IMG-20160530-WA0009

Peristiwa penting bagi PTUN Tanjungpinang bertempat di Ruang Ketua Kantor Pengadilan Negeri Batam, Jum’at (27/5) kegiatan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Gedung dan Tanah antara Pengadilan Negeri (PN) Batam kepada Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang dilaksanakan. Bapak Aroziduhu Waruwu, SH.MH. selaku Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam mengawali penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang Milik Negara (BMN) dalam hal ini asset milik Mahkamah Agung RI berupa sebuah Gedung dan Tanah Ex. PN Batam yang bertempat di Jl. Ir. Sutami No. 3 Sekupang, Batam dengan  diikuti penandatanganan oleh Bapak Mula Haposan Sirait, S.H.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang yang disaksikan oleh Bapak H. Muhamamd Irwan, S.H. selaku Panitera PTUN Tanjungpinang beserta Sekretaris PN Batam, Ibu Kamariah,S.H.M.Kn. dan Kasubbag Umum dan Keuangan, Bapak Nanang Suprapto, S.H.

IMG-20160530-WA0004

Serah Terima ini merupakan tindak lanjut dari Surat Kepala Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI No. 93/BUAPL.01/04/2016 tanggal 26 April 2016 tentang Petunjuk Pelaksanaan Alih Status Penggunaan Barang Milik Negara. Ketua PN Batam berharap semoga gedung yang berdiri tahun 1990 ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan PTUN dalam pelayanan masyarakat meskipun kondisi gedung yang dialihkan status penggunanannya saat ini masih dalam kondisi perlu perbaikan. Ke depannya dengan peralihan status ini diharapkan bisa diajukan pagu anggaran untuk renovasi gedung ini dari DIPA PTUN Tanjungpinang. Lalu, acara dilanjutkan dengan ramah tamah santai menikmati hidangan yang sudah disediakan pihak PN Batam di Ruang Ketua PN Batam.

Adapun Acara Serah Terima Gedung dan Tanah ex. PN Batam ini berlangsung singkat dikarenakan di PN Batam sedang berlangsung acara pelepasan Bapak Aroziduhu Waruwu, SH.MH sebagai Ketua PN Batam yang akan pindah tugas menjadi Ketua PN Bekasi. Pada kesempatan itu Bapak Ketua PTUN Tanjungpinang mengucapkan juga selamat bertugas di tempat baru kepada Bapak Aroziduhu Waruwu, SH.MH. semoga sukses dan lancar. *(SRD)

Translate »
Scroll Up