Jakarta – ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id. 

Keputusan Nomor 48/Djmt/KEP/II/2021

Tentang Tata Tertib Kedinasan Pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Bahwa dalam rangka meningkatkan kedisiplinan pegawai Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara serta menjamin terciptanya suasana kerja yang tertib, dinamis, berdaya guna dan berhasil guna, dipandang perlu untuk menetapkan Surat Keputusan tentang Tata Tertib Kedinasan.

Kegiatan ini di bagi menjadi 2 yaitu Jogging / Jalan bersama dan Menggunakan Sepeda.

Untuk Kegiatan Jogging / Jalan Bersama dipimpin oleh Dr. H. HARI SUGIHARTO, S.H., M.H. Selaku Direktur Bin Ganismin Diltun . Mulai pukul 07.00 menggunakan BIS menuju Taman Banteng.

Kemudian untuk Kegiatan Sepeda dipimpin oleh Bapak Drs. H. ACH. JUFRI, S.H., M.H. Selaku Sekretaris Ditjen Badilmiltun. Memulai perjalanan dari Sekretariat Mahkamah Agung Menuju Monas dan Taman Banteng . Kemudian tidak luput juga Team Sepeda ini bertemu dengan Team Jogging / Jalan Bersama dan membahas juga tentang Perkembangan Kegiatan yang positif untuk Ditjen Badilmiltun ini menjadi baik kedepannya.

*untuk semua pegawai sudah menjalani test Covid-19 .

 

Olahraga 1olahraga 2olahraga 3olahraga 4olahraga 5olahraga 6olahraga 7olahraga 8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »
Scroll Up