Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan (KPTTUN Medan) H. Bambang Edy Soetanto Soedewo, SH., MH melantik para Ketua Pengadilan TUN (KPTUN) di  5 (lima) wilayah  hukum PTTUN Medan Rabu 13 Januari 2016 di Ruang Sidang Utama Jl. Peratun Komplek Medan Estate,yaitu :

1.   Ketua PTUN Bandar Lampung H. Sularno, SH., M.Si sebelumnya KPTUN Kupang

2.   Ketua PTUN Jambi  Bertha Sitohang, SH., MH sebelumnya Wakil KPTUN Denpasar

3.   Ketua PTUN Tanjung Pinang Mula Haposan Sirait, SH., MH sebelumnya KPTUN Manado

4.   Ketua PTUN Palembang Herman Baeha, SH., MH sebelumnya Wakil KPTUN Medan dan Plt. KPTUN Medan (selama 7 bulan)

5.   Ketua PTUN Medan M. Iham Lubis, SH., MH sebelumnya KPTUN Bandar Lampung

KPTTUN Medan berpesan kepada para KPTUN yang baru dilantik agar supaya dapat membawa perubahan ditengah-tengah mirisnya kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan suatu tantangan yang berat yang harus dikedepankan adalah perubahan pola pikir yang mengedepankan pelayanan publik peradilan TUN daripada kepentingan pribadi. Ketua berharap tetap menjaga citra peradilan tata usaha negara sesuai dengan visi misi Mahkamah Agung.

Sebagai pejabat dan unsur pimpinan didaerah wilayah hukum PTTUN Medan haruslah memberi contoh yang baik didalam bekerja, bersikap saling menghormati, berkoordinasi,  menghargai sesama, menempatkan perbedaan menjadi warna yang baik dalam suasana lingkungan kerja. Tentu dengan amanah yang sudah diemban peganglah dan sambil berdoa untuk diberi kemampuan, kesehatan dan  dapat dipertanggunjawabkan kepada negara/bangsa terutama kepada Tuhan, karena Tuhan mahatau apa yang ada didalam pikiran dan hati manusia.

Acara pelantikan tersebut berjalan dengan lancar, dihadiri  oleh para unsur pimpinan PTUN, hakim tinggi PTTUN Medan,hakim PTUN, pejabat teknis dan sutruktural, karyawan/i, undangan /keluarga, rohaniawan dari ;Islam, Kristen Protestan, Katolik, suasana pelantikan diakhiri photo, dan makan bersama.

Translate »
Scroll Up