Acara_Pameran_Dikemenkumham

Humas-Jakarta: Mahkamah Agung Republik Indonesia meraih juara pertama sebagai stand pameran terbaik dalam pameran Legal Expo 2015. Pameran ini adalah hajat tahunan Kementrian Hukum dan HAM yang dilaksanankan setiap tahunnya. Pameran kali ini bertempat di Graha Pengayoman selama dua hari, dari tanggal 26- 27 Oktober 2015.
Pameran dengan tema “Dengan Kegiatan Legal Expo Kita Tingkatkan Pelayanan Publik yang Berintegritas dan Berasas Manfaat Bagi Masyarakat Luas” ini diikuti oleh 40 peserta, baik dari Lembaga/Kementrian, swasta dan beberapa penerbit buku.
Tahun 2014 lalu, Mahkamah Agung meraih juara III sebagai stand terbaik. Dan tahun ini meraih juara pertama. Penilaiannya sendiri mencakup 3 katgori, pertama dari segi pengunjung booth dan cara pelayanannya, yang kedua konten yang terdapat dalam booth dan yang ketiga bangunan boothnya. Seorang mahasiswa dari Universitas Indonesia mengatakan bahwa stand Mahkamah Agung beda dari stand yang lain, informasinya akurat dan penjaga boothnya ramah-ramah.
Selain Mahkamah Agung, Sebagai juara kedua diraih oleh Booth Kejaksaan Agung dan juara ketiga diraih oleh Kementrian Hukum dan Ham Kantor Wilayah Banten. Pengumuman ini dilakukan pada acara penutupan Pameran pada Selasa 27 Oktober 2015 di Gedung Kementrian Hukum dan HAM.

Translate »
Scroll Up