Mega Mendung, Bogor – Jum’at, 24 Maret 2017, dalam Diklat Teknis Kapita Selekta Sengketa TUN bagi Pimpinan Peradilan TUN yang diadakan oleh Balitbang Diklat Kumdil MA-RI dengan dukungan dari Proyek EU-UNDP SUSTAIN, dilaksanakanlah Pembinaan oleh Hakim Agung Yang Mulia Bapak Dr. Yulius, S.H., M.H., yang dilanjutkan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Bapak Dr. Mulyono, S.H., SIP., M.H. Pembinaan tersebut dipandu oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara Bapak Dr. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., M.H.

Dalam Pembinaan ini, Yang Mulia Bapak Dr. Yulius, S.H., M.H. memberikan pengarahan berkaitan dengan teknis perkara, kebijakan-kebijakan Mahkamah Agung terbaru yang harus diperhatikan oleh para Pimpinan Peradilan TUN, dan arahan agar para Pimpinan Peradilan TUN melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Dalam sesi selanjutnya, Bapak Dr. Mulyono, S.H., SIP., M.H. memberikan pengarahan kepada Para Pimpinan Peradilan TUN Tingkat Pertama perihal Leadership Principles, yang diantara materinya adalah teori kepemimpinan, ciri-ciri kepemimpinan, sifat kepemimpinan, 11 asas kepemimpinan, prinsip-prinsip kepemimpinan, dan kaitan antara kepemimpinan dengan Panca Dharma Hakim dan Kode Etik Pedoman Perilaku Hakim. (sudarsono/ns)

Sumber : http://www.ditjenmiltun.net/

Translate »
Scroll Up