Batam- 05 Agustus 2016, Pembukaan Pekan Olah Raga Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, di halaman Kantor Pengadilan TUN Tanjung Pinang. Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-71, warga Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang mengadakan kegiatan Pekan Olahraga Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengurus Badan Pembinaan Olahraga (BAPOR) PTUN Tanjung Pinang. Bertempat di kantor Pengadilan Tata usaha Negara Tanjung Pinang, peserta pada kegiatan ini adalah seluruh pegawai pada Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang baik hakim, pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai dan Tenaga Honorer.

Pekan Olahraga Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang, Bapak Mula Haposan Sirait, S.H.,M.H. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 05 s.d 17 Agustus 2016, terdiri dari serangkaian pertandingan olahraga antar warga PTUN Tanjung Pinang. Berikut adalah jenis-jenis perlombaan yang dipertandingkan:
1. Bulutangkis Putra dan Putri dengan sistem ganda dan beregu
2. Tenis Meja Putra dan Putri dengan sistem single dan ganda
3. Bola Voli dengan sistem beregu
4. Gaplek
5. Catur
6. Lomba Anak-Anak meliputi: Lomba Lari Kelereng, Lomba Makan Kerupuk, dan Lomba Memasukkan Pensil dalam botol, dan Lompat Goni
7. Lomba Joget balon.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sportivitas dan “Fair Play” yang merupakan perwujudan solidaritas, persatuan dan kebersamaan warga PTUN Tanjung Pinang.

Pertandingan yang berlangsung pada Hari Pertama Pekan Olahraga Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang adalah pertandingan Badminton ganda, Tenis Meja tunggal dengan ganda dan Gaplek. Selamat Bertanding!!!.*** Galleri Foto. (Tim Web)

Translate »
Scroll Up