Jakarta – ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id. Pada hari selasa 12 Januari 2021 bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 12 Gedung Sekretariat Mahkamah Agung, telah dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H.

DSC03717

 

Dirjen Badilmiltun memberikan amanat “didalam Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja bukan sekedar rutinitas yang setiap tahun harus dikerjakan tapi diharapkan Bapak/Ibu bisa memahami dan meresapi apa yang Bapak/Ibu sudah tanda tangani, sehingga dalam melaksanakan tugas untuk satu tahun kedepan ada rambu-rambu yang harus Bapak/Ibu perhatikan, ada target kinerja yang haru dicapai dan kalau bisa melebihi dari target tersebut”. Dirjen Badilmiltun juga menyampaikan “didalam kita sudah mencanangkan Zona Integritas yang dimana dalam penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja menjadi modal untuk Bapak/Ibu apakah layak untuk memenuhi syarat dalam membangun WBK dan WBBM”.

Dalam Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 dihadiri oleh para Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, sedangkan untuk para Pejabat Eselon IV dan Pegawai lainnya mengikuti kegiatan secara daring/online mengingat pentingnya menjaga dan mencegah dari wabah Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menggunakan sarung tangan dan tetap menajaga jarak atau social distancing.

DSC03727
DSC03724 DSC03742 zoom_0_Moment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »
Scroll Up